Agen Casino Online javascript:void(0)javascript:void(0)

Get Adobe Flash player

javascript:void(0)javascript:void(0)

Get Adobe Flash player

Leylarey Lesesne Pemeran "Pocong Ngesot" Kepergok Berbikini dan Ciuman





Leylarey Lesesne dikenal kerap berakting dalam film bergenre dewasa seperti "Akibat Pergaulan Bebas 2" dan "Pocong Ngesot". Tak Karena itu, tak heran jika di usianya yang kini sudah 22 tahun, Leylarey, muncul di tempat umum dengan busana seksi. 

Baru-baru ini, foto pribadi artis keturunan Amerika-Perancis-Sunda itu telah beredar. Salah satu foto tersebut memperlihatkan saat Leylarey mengenakan lace dress transparan yang memamerkan bikini birunya. 

Menariknya lagi, ia berpose dengan bikini saat berada di bandara Soekarno Hatta, Cengkareng. Sedangkan di foto lainnya, Leylarey tengah berciuman dengan seorang pria. Ia tak canggung walau bermesraan dengan sang pria di tempat umum. 

Sampai saat ini, Leylarey belum mengomentari keberadaan foto-foto pribadinya itu. Penampilannya tersebut cukup mengejutkan karena sebelumnya ia pernah mengaku terpaksa jika tampil seksi dalam film. Bahkan Leylarey mengungkap ibunya pernah protes saat ia membintangi "Pocong Jumat Kliwon". 

Meski ditentang, aktris kelahiran 17 Juli 1990 itu menegaskan kalau ia tampil sensual karena tuntutan peran. "Awal terjun di dunia entertainment, aku tidak mau dibilang artis yang rewel, banyak maunya," lanjutnya. 

Berikut foto mesra Leylarey Lesesne dengan seorang pria yang beredar di dunia maya: