Agen Casino Online javascript:void(0)javascript:void(0)

Get Adobe Flash player

javascript:void(0)javascript:void(0)

Get Adobe Flash player

Vidic Kembali di Saat yang Tepat

FOTO:Nemanja Vidic (AFP/Andrew Yates)Manchester - Phil Jones menyambut gembira kembalinya Nemanja Vidic ke skuat Manchester United. Meskipun ini artinya akan menambah persaingan di lini belakang MU, Jones mengaku siap menghadapinya.

Sang kapten membuat penampilan pertamanya sejak September dengan menjadi pemain pengganti dalam kemenangan 3-1 yang diperoleh 'Setan Merah' atas Sunderland, Sabtu (15/12/2012).

Cedera lutut berkepanjangan menjadi hambatan bagi Vidic dalam menjalani dua musim terakhir. Akibat cedera itu, bek internasional Serbia ini hanya bermain 14 kali sejak Agustus 2011.

Jones menilai Vidic comeback di saat yang tepat. Pasalnya, MU segera memasuki masa sibuk sampai bulan depan dan kehadiran bek Serbia ini diyakini akan sangat penting.

"Ini adalah suntikan yang fantastis bagi kami untuk kembali diperkuat Nemanja Vidic," girang Jones di Sky Sports. "Dia adalah seorang pemain fantastis, seorang kapten yang hebat dan yang penting dia kembali untuk periode sibuk."

Bagaimanapun, kehadiran Vidic akan memperketat persaingan di lini belakang. Jones tidak khawatir dengan hal itu.

"Aku menikmati persaingan di tim, hebat jika memiliki sejumlah pemain untuk memperebutkan posisi yang sama. Itu akan membuat orang-orang terus bekerja keras untuk tim," imbuh pemain muda Inggris itu.