Agen Casino Online javascript:void(0)javascript:void(0)

Get Adobe Flash player

javascript:void(0)javascript:void(0)

Get Adobe Flash player

Santos Masih Ngotot Datangkan Robinho

FOTO:AFP/Giuseppe CacaceSantos - Meski kubu AC Milan dan Robinho menegaskan jika tak ada kepindahannya si pemain di bulan Januari, namun Santos masih belum menyerah untuk mendapatkan kembali eks bintangnya itu.

Santos sebelumnya mengumumkan jika mereka sedang bernegosiasi dengan Milan perihal transfer pesepakbola 28 tahun itu. Namun, tak lama setelahnya Massimiliano Allegri menegaskan jika dirinya masih membutuhkan Robinho dan tak akan melepasnya.

Setali tiga uang, Robinho melalui sang ayah juga mengaku jika anaknya belum berpikiran untuk hengkang meskipun masa depannya tengah dispekulasikan saat ini. 

Namun, penolakan dari dua kubu itu belum bikin Santos patah arang dan klub asal Brasil itu masih yakin jika mereka akan mendapatkan Robinho di bursa transfer mendatang. Sang Presiden, Luis Alvaro de Oliveira Ribeiro, bahkan siap menggelontorkan dana sekitar 10 juta euro seperti yang diminta Milan.

"Kami selalu berbicara setiap hari," ujar Ribeiro kepada Globo Esporte seperti dilansir Football Italia.

"Untuk saat ini seperti permainan catur saja, banyak perubahan terjadi dan diharapkan bisa menemukan solusinya," lanjutnya.

"Kami sudah membuat penawaran secara resmi dan Milan sudah membalasnya, tapi negosiasi masih terus berlangsung dan ini belumlah usai," tandas Ribeiro.