Agen Casino Online javascript:void(0)javascript:void(0)

Get Adobe Flash player

javascript:void(0)javascript:void(0)

Get Adobe Flash player

Akui Tanduk Shawcross, Fellaini Minta Maaf

FOTO:AFP/Adrian DennisStoke-on-Trent - Marouane Fellaini mengakui bahwa dirinya telah menanduk kepala Ryan Shawcross. Tak banyak alasan, gelandang Everton itu pun langsung meminta maaf.

Aksi menanduk kepala yang dilakukan Fellaini terjadi ketika Everton melakoni laga tandang ke markas Stoke City di Britania Stadium, Sabtu (15/12/2012) malam WIB. Laga itu sendiri berakhir imbang 1-1.

Kejadian bermula dalam sebuah kemelut sepak pojok di babak kedua. Ketika itu, baik Fellaini dan Shawcross terlihat saling berebut posisi untuk menyundul bola, yang kemudian berlanjut dengan aksi Fellaini menanduk kepala Shawcross.

Demi mendinginkan suasana, Fellaini meminta maaf melalui situs resmi Everton. Pemain berusia 25 tahun itu juga mengaku tak memiliki alasan apa pun dalam melakukan aksinya, selain karena terbawa tegangnya tensi pertandingan.

"Saya sungguh-sungguh meminta maaf kepada Ryan Shawcross, seluruh rekan setim, dan fans kami dalam laga tersebut. Ada banyak aksi saling dorong dan tarik menarik di area penalti Stoke (saat itu) dan saya tak merasa mendapat perlindungan dari ofisial pertandingan," jelas Fellaini.

"Namun demikian, saya sadar bahwa saya tak seharusnya melakukan hal itu." 

"Saya juga meminta maaf kepada manajer (Everton) dan seluruh staff. Saya tak memiliki alasan, saya kecewa dengan cara saya diperlakukan dan saya kehilangan kesabaran, yang mana merupakan sikap tak profesional dari saya sendiri," tutupnya.

Aksi Fellaini tersebut memang luput dari pengamatan wasit. Akan tetapi, dengan rekamannya yang ada, sudah cukup menjadi bukti bagi FA untuk menjatuhkan hukuman. Sebelumnya, David Moyes juga mengatakan bahwa pemainnya itu memang layak dihukum.