Agen Casino Online javascript:void(0)javascript:void(0)

Get Adobe Flash player

javascript:void(0)javascript:void(0)

Get Adobe Flash player

Khedira Akui Performa Madrid Mengecewakan


FOTO:Angel Martinez/Real Madrid via Getty ImagesMadrid - Sami Khedira menilai penampilan Real Madrid di musim ini tidak bisa diterima. Diakui Khedira, Madrid kini telah mengubah prioritasnya membidik juara Liga Champions.

Los Merengues tertatih mengejar Barcelona. Saat sang rival berat mantap memuncaki klasemen, Madrid justru berada di peringkat ketiga dengan selisih 13 poin setelah 16 pertandingan.

Dengan demikian tidak bisa dipungkiri bahwa peluang Madrid dalam mempertahankan titel juara La Liga menipis. Pasalnya, Barca malah tampil sangat konsisten plus Atletico Madrid yang kini semakin kuat.

Di Liga Champions, Madrid juga tak terlihat superior. Tergabung di grup berat, Khedira cs. hanya mampu mengakhiri babak grup di posisi runner-up di bawah Borussia Dortmund.

Performa kurang meyakinkan juga terlihat di Copa del Rey. Menghadapi tim papan bawah La Liga, Celta Vigo di leg pertama babak 16 Besar, Madrid pun menyerah 1-2.

"Musim kami tidak layak bagi klub sebesar Real Madrid. Kami tidak bisa senang dengan musim yang kami jalani sekarang," ungkap gelandang internasional Jerman ini kepada Sport Bild.

"Kami tidak mampu menemukan ritme sejak awal musim dan tidak ada satu periode di mana kami melaju kencang di laga-laga tandang, di mana kami banyak membuang angka."

"Tidak seharusnya seperti ini dan kami tidak bisa puas dengan diri sendiri," ujar Khedira.

Dengan hampir mustahil kembali juara liga, Khedira mengatakan bahwa prioritas timnya berubah ke Liga Champions. Madrid bertekad kuat untuk mengangkat trofi juara Eropa untuk kali kesepuluh.

"Di Madrid kami telah membuat satu sasaran prioritas kami, yang mana memenangi Liga Champions," tegas Khedira.

Drawing babak 16 Besar Liga Champions akan dilakukan Kamis (20/12/2012).