Agen Casino Online javascript:void(0)javascript:void(0)

Get Adobe Flash player

javascript:void(0)javascript:void(0)

Get Adobe Flash player

'Cleverley Oke, Vidic adalah Petarung'

FOTO:Man United via Getty Images/John PetersManchester - Satu gol diciptakan Tom Cleverley ke gawang Sunderland, yang merupakan gol keduanya musim ini. Sementara itu, Nemanja Vidic akhirnya comeback. Keduanya mendapatkan nilai bagus dari Sir Alex Ferguson.

Manchester United menang 3-1 dalam laga yang berlangsung di Old Trafford, Sabtu (15/12/2012), tersebut. Cleverley mencetak gol kedua 'Setan Merah' setelah melakukan operan satu-dua dengan rekannya di lini tengah, Michael Carrick.

Itu adalah gol kedua Cleverley di Premier League musim ini, setelah sebelumnya mencetak gol ke gawang Newcastle United pada Oktober silam. Sebagai catatan, itu adalah gol liga pertama Cleverley di Old Trafford.

"Tom berkembang dengan baik dan dia sekarang sudah menjadi anggota tim nasional Inggris. Itu adalah gol yang bagus, penyelesaian akhirnya fantastis," ucap Fergie kepada BBC.

Manajer asal Skotlandia itu juga memberikan penilaian kepada Vidic yang sudah absen delapan pekan lantaran cedera lutut. Vidic memang masih butuh beberapa laga lagi untuk mencapai level kebugaran terbaiknya, namun Fergie cukup puas dengan performanya.

"Saya senang Vidic sudah kembali. Dia adalah petarung, penjaga pertahanan. Dia butuh waktu untuk mencapai level kebugaran terbaiknya, tapi ini merupakan sebuah awal."

Kemenangan tersebut membuat MU kokoh di puncak klasemen dengan nilai 42, unggul enam poin atas Manchester City yang ada di posisi dua. Sementara Sunderland turun ke posisi 16 dengan koleksi nilai 16.