Agen Casino Online javascript:void(0)javascript:void(0)

Get Adobe Flash player

javascript:void(0)javascript:void(0)

Get Adobe Flash player

'Setan Merah' Bertekad Jaga Konsistensi

FOTO:Man United via Getty Images/John PetersManchester - Kemenangan atas Sunderland membuat Manchester United tetap kokoh di puncak klasemen. 'Setan Merah' pun bertekad untuk menjaga konsistensi untuk bisa mempertahankan posisi tersebut.

Dengan kemenangan 3-1 di Old Trafford tersebut, MU kini tetap memimpin dengan selisih enam angka dari peringkat kedua, Manchester City. Keunggulan itu terbilang krusial mengingat Premier League akan memasuki masa penting pada Natal hingga tahun baru.

Sir Alex Ferguson mensyukuri hasil-hasil bagus yang diraih oleh timnya, termasuk hasil di derby Manchester pada pekan sebelumnya. Manajer asal Skotlandia itu mengaku memikirkan target timnya selangkah demi selangkah. Yang kini dia bidik adalah, setidaknya, MU bisa mempertahankan posisi puncak klasemen hingga tahun baru.

"Kami harus memenangi pertandingan-pertandingan seperti itu dan berkonsentrasi pada pertandingan berikutnya," ucap Fergie kepada BBC.

"Kami akan mencoba dan menjaga momentum ini dan mempertahankan konsistensi. Saya harap, pada tahun baru kami masih akan tetap berada di puncak klasemen."

MU masih akan melakoni tiga pertandingan lagi menjelang pergantian tahun, yakni menghadapi Swansea (23/12), Newcastle United (26/12), dan West Bromwich Albion (29/12). Di antara ketiga laga itu, hanya laga melawan Swansea yang dimainkan di luar kandang.