Agen Casino Online javascript:void(0)javascript:void(0)

Get Adobe Flash player

javascript:void(0)javascript:void(0)

Get Adobe Flash player

Jelang Barcelona vs Atletico - 'Atletico Bukan Cuma Falcao'

FOTO:AFP/PIERRE-PHILIPPE MARCOUMadrid - Pelatih Barcelona Tito Vilanova meminta anak asuhnya mewaspadai seluruh pemain Atletico Madrid yang dinilai sama berbahanya dengan mesin gol Los Colchoneros, Radamel Falcao.

Barca akan kedatangan runner-up sementara La Liga Atletico di Camp Nou, Senin (17/12/2012) dinihari WIB. Dengan keunggulan enam poin, Los Cules dipastikan akan melebarkan jarak jika mereka berhasil memenangi laga ini.

Namun, Atletico juga tak mau kembali kalah dari pesaing mereka di papan atas setelah dua pekan lalu takluk dari Real Madrid dua gol tanpa balas. Dengan segala cara mereka pun akan mengupayakan untuk meruntuhkan dominasi Barca sejauh ini.

Atletico punya modal dalam diri Falcao, bomber yang sudah mencetak 16 gol dari 14 partai sejauh ini dan pekan lalu baru saja mencetak lima gol ke gawang Deportivo La Coruna. Dengan lini belakang Barca yang masih rentan dibobol musim ini, Falcao akan jadi ancaman untuk Victor Valdes.

Vilanova tahu itu namun ia sudah menginstruksikan jika bukan hanya Falcao saja yang harus diawasi. Atletico punya sederet pemain lain yang sama berbahayanya seperti Gabi, Arda Turan, Adrian atau Tiago.

"Sebagai seorang pemain Anda tidak bisa melakukan segalanya sendiri. Falcao sedang hebat-hebatnya, tapi mereka juga punya Diego Costa, Arda Turan dan lainnya," ujar Vilanova di Football Espana.

"Di liga lain mungkin Atletico akan jadi pemimpin klasemen. Jika kami tidak mendapatkan poin sebanyak ini, mereka jelas akan ada di puncak. Kami tahu laga besok (dinihari nanti) akan jadi pertandingan yang sulit," sambungnya.