Agen Casino Online javascript:void(0)javascript:void(0)

Get Adobe Flash player

javascript:void(0)javascript:void(0)

Get Adobe Flash player

Final Piala Dunia Antarklub Diharapkan Jadi Titik Balik The Blues

FOTO:(AFP/Kazuhiro Nogi)Yokohama - Chelsea akan melakoni laga final Piala Dunia Antarklub melawan Corinthians. Branislav Ivanovic berharap laga ini akan jadi titik balik The Blues setelah gagal di Liga Champions.

Chelsea melangkah ke final setelah di mengandaskan wakil CONCACAF, Monterrey, di babak semifinal. Di partai puncak, pasukan Rafael Benitez itu akan menghadapi Corinthians, Minggu (16/12/2012) sore WIB.

Beberapa pekan sebelumnya, Chelsea harus menelan kekecewaan setelah tersingkir dari Liga Champions. Mereka juga sempat menuai hasil yang tak memuaskan di Premier League setelah Benitez ditunjuk jadi manajer baru.

Namun kini Chelsea sudah kembali ke jalur kemenangan dan akan berlaga di final Piala Dunia Antarklub. Ivanovic berharap laga ini bisa jadi kunci kesuksesan timnya di masa mendatang.

"Bagi kami ini mungkin jadi laga kunci untuk generasi ini. Kami tahu bagaimana bermain di final dan kami tahu ini akan sulit. Jadi kami harus siap," ujar Ivanovic seperti dikutip Sky Sports.

"Ini akan jadi kunci bagi generasi ini karena tersingkir dini dari Liga Champions bagi kami mengecewakan," lanjut bek 28 tahun itu.

"Kami harus bekerja keras dan bagaimana kami bekerja keras di masa lalu untuk menjadi juara. Besok adalah kesempatan baru untuk membuat sejarah. Aku pikir kami siap untuk tantangan itu," katanya.