Agen Casino Online javascript:void(0)javascript:void(0)

Get Adobe Flash player

javascript:void(0)javascript:void(0)

Get Adobe Flash player

Jelang Piala Jerman - Bayern Tak Mau Remehkan Augsburg

FOTO:Bongarts/Getty ImagesMunich - Bayern Munich akan kembali berjumpa Augsburg dalam laga perdelapanfinal Piala Jerman. Meski di laga sebelumnya menang, Bayern tetap tak mau meremehkan lawannya tersebut.

Ini merupakan pertemuan yang kedua antara Die Roten dengan Augsburg setelah mereka berjumpa di lanjutan Bundesliga pada awal bulan ini.

Kendati Bayern sukses mempecundangi Augsburg 2-0, namun kemenangan itu tidak didapat dengan mudah. The Bavarians membuka skor lewat penalti Thomas Mueller di akhir babak pertama sebelum digandakan Mario Gomez di awal babak kedua.

Di atas kertas, Bayern bukan lawan sepadan bagi Augsburg. Namun, dengan sistem gugur di kompetisi Piala Jerman, pertandingan melawan Augsburg niscaya akan semakin berat.

"Aku pikir ini akan sama dengan pertandingan Bundeliga," ucap pemain tengah Bayern Toni Kroos di situs resmi klub. "Aku yakin Augsburg akan memberikan segala yang mereka punya, terus berlari dan bertarung."

"Tapi jika kami berakhir dengan hasil yang sama, tentu itu hasil yang bagus."

"Kami punya sebuah tanggung jawab untuk memenangi laga ini," timpal direktur olahraga klub Matthias Sammer. "Piala Jerman adalah kompetisi yang berbeda, dan Augsburg akan membuat kami bekerja keras," ujar dia sembari memperingatkan.