Agen Casino Online javascript:void(0)javascript:void(0)

Get Adobe Flash player

javascript:void(0)javascript:void(0)

Get Adobe Flash player

Malaga Tundukkan Sevilla 2-0

FOTO:AFP/Cristina QuiclerSevilla - Malaga meraih poin penuh dalam lawatan ke markas Sevilla, Minggu (16/12/2012) dinihari WIB. Dua gol dari Martin Demichelis dan Eliseu membawa mereka menang 2-0 atas sesama tim asal Andalusia tersebut.

Pada laga yang berlangsung di Stadion Ramon Sanchez Pizjuan itu, Malaga tampil relatif efektif. Kendati Sevilla, lebih banyak melepaskan tembakan, Malaga mampu memaksimalkan peluang yang dimiliki. Terbukti, dari sembilan percobaan untuk mencetak gol, hanya dua yang tepat sasaran.

Di babak pertama, Malaga memiliki sejumlah peluang, di antaranya lewat sundulan Demichelis di menit kedua. Namun, sundulan mantan bek Bayern Munich tersebut masih belum menemui sasaran. Begitu juga dengan sundulan Roque Santa Cruz di menit ke-13.

Alvaro Negredo mendapatkan peluang untuk Sevilla di menit ke-14. Sial baginya, tendangannya masih bisa diselamatkan oleh kiper Wilfredo Caballero. Peluang lewat tendangan Gary Medel di menit ke-25 juga belum membuahkan hasil.

Dua menit menjelang babak pertama habis, Malaga mendapatkan peluang lewat Ignacio Camacho. Tetapi, tendangannya masih melambung. Babak pertama pun berakhir dengan kedudukan 0-0.

Malaga kemudian unggul di menit ke-49. Sepak pojok yang dieksekusi oleh Joaquin Sanchez melayang di kotak penalti dan disambut dengan sundulan oleh Demichelis. 1-0 untuk tim tamu.

Pada menit ke-69, Federico Fazio mendapatkan kartu merah setelah melanggar Joaquin di dalam kotak penalti. Fazio adalah orang terakhir ketika melakukan pelanggaran tersebut. Malaga pun mendapatkan hadiah penalti.

Eliseu maju menjadi algojonya dan berhasil menipu Diego Lopez. Dia membawa timnya unggul 2-0 dan kedudukan itu bertahan sampai laga selesai.

Kemenangan ini merupakan kemenangan ketiga dalam empat laga terakhir di La Liga bagi Malaga. Dengan kemenangan ini, tim besutan Manuel Pellegrini ini mengoleksi 28 poin dan berada di posisi empat klasemen sementara. Catatan lainnya, kemenangan ini juga menandai clean sheet kesembilan dalam 16 laga di La Liga.

Sementara bagi Sevilla, kekalahan ini membuat mereka tidak merasakan kemenangan dalam empat laga terakhir di La Liga. Jesus Navas dkk. merasakan tiga kekalahan dan mendapatkan satu hasil imbang. Mereka pun turun ke urutan 12 dengan koleksi nilai 19.

Susunan Pemain

Sevilla: Diego Lopez, Fazio, Navarro, Spahic, Andujar (Cicinho 57), Navas, Medel, Perotti, Kondogbia (Reyes 57), Rakitic (Manu 69), Negredo.

Malaga: Caballero, Gamez, Welington, Demichelis, Monreal, Camacho, Joaquin (Saviola 71), Iturra (Sanchez 45), Eliseu, Isco (Portillo 79), Santa Cruz.