Agen Casino Online javascript:void(0)javascript:void(0)

Get Adobe Flash player

javascript:void(0)javascript:void(0)

Get Adobe Flash player

Clichy: City Kurang Semangat Bertarung

FOTO:Getty Images/Laurence GriffithsManchester - Bek Manchester City Gael Clichy percaya dengan kualitas yang ada timnya mampu mengalahkan tim manapun. Namun, ia merasa The Citizens kurang semangat bertarung.

Akhir pekan lalu, City sukses memutus laju tidak pernah dalam tiga pertandingan sebelumnya dengan mempecundangi Newcastle United 3-1 di St. James' Park.

Kemenangan itu juga turut menjaga jarak mereka dengan sang rival terdekat, Manchester United yang masih kokoh di puncak klasemen sementara dengan selisih enam poin.

City tetap masih punya peluang besar dalam mempertahankan mahkota juaranya karena kompetisi baru memasuki separuh jalan. Dengan asumsi, tuntutan semakin berat ke depan, City butuh terus menunjukkan semangat bertarung yang tinggi.

"Yang kurang dari kami di musim ini mungkin sedikit semangat," ungkap Clichy di The Sun. "Dari musim lalu, orang-orang akan mengharapkan yang lebih dari kami -- fans, diri kami sendiri."

"(Pertandingan) ini bisa jadi sebuah contoh buat setiap orang karena tingkat kerja luar biasa, dari para pemain di lini depan sampai di lini belakang. Itu semangat yang harus kami punya."

"Kami tahu kami punya kualitas bagus. Kami tidak bermasalah dalam mencetak gol. Kami harus melihatnya dari awal musim dengan fakta kami bisa mencetak gol melawan tim manapun, kapanpun. Kami cuma butuh semangat bertarung yang lebih seperti pada hari Sabtu," pinta bek Prancis ini.