Agen Casino Online javascript:void(0)javascript:void(0)

Get Adobe Flash player

javascript:void(0)javascript:void(0)

Get Adobe Flash player

Downing Sudah Dipersilakan untuk Hengkang

FOTO:Getty Images via Liverpool FC/Andrew PowellLiverpool - Stewart Downing buka suara soal masa depannya di Liverpool di mana klub sudah mengizinkannya untuk hengkang jika memang sudah tidak betah lagi.

Sejak dibeli dari Aston Villa dengan banderol 20 juta poundsterling musim lalu, Downing belum jua mampu tampil luar biasa bersama 'Si Merah'. Ia malah sering menjadi bahan ejekan di dunia maya ketika musim lalu tanpa gol dan assist di Liga Inggris.

Di musim keduanya pun peruntungan Downing belum berubah juga dan ia masih jadi pemain serep di masa kepemimpinan Brendan Rodgers, meskipun selalu jadi bermain di lima dari enam laga terakhir Liverpool.

Namun, perubahan posisi dari winger ke bek kiri dikabarkan membuatnya mengeluhkan keputusan Rodgers itu dan makin kencanglah isu jika Downing akan dilego di bulan Januari mendatang. Hal yang mana dikonfirmasi oleh pesepakbola 28 tahun itu meskipun dirinya masih ingin berseragam merah-merah.

"Manajer bilang padaku jika aku bisa hengkang apabila aku menginginkanya," ujar Downing kepada BBC.

"Tapi kemudian aku kembali masuk ke tim dan itu situasinya benar-benar jadi aneh," lanjut pria berpaspor Inggris itu.

"Aku telah bermain lama dan ada saatnya Anda bisa berada di dalam atau luar tim. Untuk saat ini aku hanya ingin bermain selama mungkin."

"Jika itu tidak terjadi, aku butuh bermain di umur seperti sekarang dan tak bisa hanya duduk saja. aku ingin bermain dan manajer mengerti itu."

Musim ini Downing sudah main 19 kali dan membuat dua gol serta tiga assist. Isunya Downing akan kembali ke klub lamanya Middlesbrough yang bermain di divisi Championship.

"Seperti itulah situasinya dan kita akan lihat apa yang akan terjadi di bulan Januari atau musim panas," tutupnya.