Agen Casino Online javascript:void(0)javascript:void(0)

Get Adobe Flash player

javascript:void(0)javascript:void(0)

Get Adobe Flash player

Berlusconi Bicara tentang Robinho & Balotelli

FOTO:Getty ImagesMilan - Robinho terus-menerus dispekulasikan bakal meninggalkan AC Milan. Sebaliknya, Milan dikabarkan akan merekrut Mario Balotelli. Inilah penjelasan Presiden Milan Silvio Berlusconi mengenai dua pokok bahasan itu.

Belakangan Robinho disebut-sebut ingin kembali bermain di tanah kelahirannya, Brasil. Santos, bekas klubnya, pun telah mengonfirmasi bahwa pihaknya telah mengajukan tawaran kepada Milan.

Kendatipun Allenatore Milan Massimilano Allegri tampak enggan melepas Robinho, Wakil Presiden Adriano Galliani menyatakan sebaliknya dengan menyebut klub itu bisa saja melakukannya. Kini giliran Berlusconi, orang nomor satu di Milan, yang angkat bicara.

"Kami berharap bisa meyakinkan Robinho untuk tetap bersama kami. Ia membawa nuansa keceriaan ke ruang ganti dan kami semua suka padanya. Ia rindu Brasil, tapi ia tidak dijual," tegas Berlusconi di Football Italia.

Balotelli, yang bermain untuk Manchester City, sebaliknya justru didesas-desuskan bakal dipinang Milan. Apalagi pemain asal Italia itu sempat mengaku fans Milan.

"Surat kabar terus menulis (rumor) tentang Balotelli, tapi saya tak pernah mengidamkannya dan saya pikir ia pun tidak ada di dalam daftar pemain incaran kami," terang Berlusconi.