Agen Casino Online javascript:void(0)javascript:void(0)

Get Adobe Flash player

javascript:void(0)javascript:void(0)

Get Adobe Flash player

Lambert Nilai Villa Tampil Luar Biasa

FOTO:Getty Images via Liverpool FC/John PowellLiverpool - Aston Villa berhasil meraih kemenangan di kandang Liverpool dan penampilan The Villans sepanjang laga disebut Paul Lambert sangat luar biasa.

Villa bukan favorit saat menyambangi Anfield di pekan ke-17 Liga Inggris, Sabtu (15/12/2012) melawan Liverpool. Rekor tandang mereka begitu buruk karena cuma satu kemenangan dari 16 laga terakhir sementara Liverpool tengah dalam kondisi bagus pasca dua kemenangan di dua laga terakhir di Liga Inggris.

Di awal laga pun menit Villa lebih banyak tertekan sampai akhirnya gol Christian Benteke di menit 19 mengubah jalannya pertandingan. Liverpool justru tampil tanpa "nyawa" dan banyak membuang-buang peluang.

Sementara Villa main efektif dan hasilnya mampu menambah dua gol lewat Andreas Weimann di penghujung babak pertama dan gol kedua Benteke di awal babak kedua. Steven Gerrard mencetak gol hiburan untuk 'Si Merah'.

Tak ayal kemenangan ini disambut suka cita oleh Lambert dan manajer asal Skotlandia itu menilai timnya tampil fantastis selama 90 menit. Raihan tiga poin ini pun bisa dijadikan awal untuk Villa merangkak naik dari papan bawah.

Saat ini posisi mereka ada di urutan 14 dengan 18 poin setelah sempat ada di ujung jurang degradasi pekan lalu.

"Saya pikir kami tampil luar biasa. Saya menilai kami sering mengancam gawang mereka lewat Christian Bentek serta Andreas Weimann dan pantas menang," ujar Lambert di BBC.

"Kami sedang dalam laju yang sangat bagus dan secara tim kami sangat brilian. Mudah-mudahan kami bisa terus merangkak naik di klasemen," tutup Lambert.