Agen Casino Online javascript:void(0)javascript:void(0)

Get Adobe Flash player

javascript:void(0)javascript:void(0)

Get Adobe Flash player

'MU Bagus Selama 60 Menit, tapi..'

FOTO:Getty Images/Julian FinneyManchester - Sir Alex Ferguson cukup puas dengan kemenangan 3-1 yang diraih oleh timnya. Namun, ia merasa permainan Manchester United sedikit menurun setelah 60 menit berjalan.

Pada laga yang berlangsung di Stadion Old Trafford, Sabtu (15/12/2012) malam WIB, MU tampil relatif dominan sejak babak pertama. Dua gol berhasil mereka ciptakan di paruh pertama laga lewat tendangan Robin van Persie dan Tom Cleverley. Mereka kemudian menambah gol lagi di babak kedua lewat Wayne Rooney.

"Selama satu jam kami fantastis," ucap Fergie kepada BBC.

Setelahnya, MU menurun. Sunderland yang tertinggal tiga gol itu berani menekan dan memperoleh beberapa peluang. Beberapa di antaranya mentah di tangan David De Gea.

The Black Cats kemudian mendapatkan satu gol setelah umpan dari Stephane Sessegnon disambut dengan sundulan oleh Fraizer Campbell. Fergie pun memberikan sedikit kritikan, apalagi timnya membuang percuma beberapa peluang bagus.

"Permainan kami cukup bagus dan kami bisa saja menciptakan banyak gol. Tapi, saya tidak tahu apa yang terjadi setelah itu karena Sunderland bisa saja menciptakan dua atau tiga gol menjelang laga habis, itu bisa memalukan kami."

"Saya tak tahu apakah kami terlalu santai atau Sunderland meningkatkan permainan pada 20 menit terakhir."