Agen Casino Online javascript:void(0)javascript:void(0)

Get Adobe Flash player

javascript:void(0)javascript:void(0)

Get Adobe Flash player

'Messi Pemangsa di Lapangan Sepakbola yang Kini seperti Pegolf'

FOTO:AFP/Glyn KirkBarcelona - Pemain Barcelona asal Argentina Javier Mascherano melemparkan pujian tinggi untuk Lionel Messi yang merupakan rekannya di klub sekaligus di timnas.

Messi baru saja memecahkan rekor gol terbanyak dalam satu tahun kalender yang sebelumnya dimiliki oleh Gerd Mueller dan telah bertahan sejak tahun 1972 tanpa ada yang bisa mengusik.

Torehan itu hanyalah sedikit dari prestasi Messi berkat keahliannya mengolah si kulit bundar. Tak heran jika namanya setia hadir di dalam topik bahasan pemain terbaik dunia.

"Dalam perkara sepakbola, ia adalah seorang pemangsa," kata Mascherano dalam wawancara kepada Rac 1 radio yang dikutip Football Espana.

"Ia ada di lapangan untuk mencari mangsa. Ia suka bermain sepakbola dan ia tak peduli menghadapi siapa," lanjutnya.

Pujian Mascherano tak berhenti sampai situ. Mascherano bahkan menilai bahwa Messi saat ini tak punya tandingan setara sehingga jadi seperti bersaing dengan dirinya sendiri dan acapkali menajamkan catatan-catatan pribadinya.

"Ia bersaing dengan dirinya sendiri. Ia sepertinya sudah sampai ke level di mana ia sudah lebih mirip seperti seorang pegolf dibandingkan seorang pesepakbola, setiap hari ingin merendahkan catatan handicap-nya," lugas Mascherano.