Agen Casino Online javascript:void(0)javascript:void(0)

Get Adobe Flash player

javascript:void(0)javascript:void(0)

Get Adobe Flash player

Jelang Leeds vs Chelsea - Seperti Bradford Kalahkan Arsenal, Leeds Target Tundukkan Chelsea


FOTO:Getty ImagesLeeds - Leeds United sama sekali tidak merasa inferior saat harus berhadapan dengan Chelsea di perempatfinal Piala Liga Inggris. Terinspirasi Bradford yang menjungkalkan Arsenal, Leeds pede bisa mengalahkan The Blues.

Bradford pekan lalu membuat kejutan besar saat menyingkirkan Arsenal di perempatfinal Piala Liga Inggris. Bertanding di kandang sendiri, Valley Parade Stadium, tuan rumah memaksakan hasil imbang 1-1 di periode normal dan kemudian menang penalti dengan skor 3-2.

Fakta bahwa tim dari League Two (kasta keempat dalam strata sepakbola Inggris) bisa mengalahkan klub sebesar The Gunners menginspirasi Leeds United. Menghadapi Chelsea, juga di perempatfinal Piala Liga Inggris, The Whites ingin menjungkalkan The Blues.

"Semua orang memprediksikan Arsenal) bisa lolos dan memetik kemenangan dengan lima atau enam (gol), jadi seluruh pujian kini mengarah ke Bradford. Akan ada banyak tekanan ke arah Chelsea. Mereka dijagokan mengalahkan kami, tapi kami tidak akan membiarkan mereka tanpa perlawanan," seru kapten Leeds, Lee Peltier.

"Cara kami bermain saat memberi tekanan pada lawan, kami melakukannya dengan terus menerus, kami secara konsisten melakukannya tanpa lelah. Jika kami memulai pertandingan seperti itu, kami bisa memaksa Chelsea bertahan dan itu akan memberi kami peluang," lanjut Peltier di DailyMail.

Keunggulan kondisi fisik bisa jadi senajata Leeds saat menjamu The Blues di Elland Road, Kamis (20/12/2012) dinihari WIB nanti. 'Si Biru' baru akhir pekan lalu menjalani turnamen Piala Dunia Antarklub di Jepang, di mana mereka gagal jadi juara setelah kalah 0-1 atas Corinthians di final.