Agen Casino Online javascript:void(0)javascript:void(0)

Get Adobe Flash player

javascript:void(0)javascript:void(0)

Get Adobe Flash player

Kolarov Dituduh Berbuat Rasis terhadap Suporter Newcastle

FOTO:AFP/Graham StuartNewcastle - Pemain Manchester City Aleksandar Kolarov tersandung masalah. Kolarov dituduh membuat ancaman rasisme terhadap dua suporter Newcastle United dan akan diselidiki oleh kepolisian setempat.

Bek Serbia itu tampil sebagai pemain pengganti Samir Nasri dalam kemenangan yang dipetik City 3-1 di markas Newcastle, Sabtu (15/12/2012) malam WIB. Namun, Kolarov ditarik keluar di babak kedua untuk digantikan Edin Dzeko.

Menurut laporan The Sun, Kolarov diduga terlibat adu mulut dengan pendukung The Magpies yang memegang bendera Albania di St. James' Park. 

Seperti diketahui, memang ada sejarah permusuhan antara negara Kolarov dan Albania, yang meletus pada era 1990an setelah pecahnya Yugoslavia.

Kepolisian Northumbria mengungkapkan bahwa pihaknya kini sedang menyelidiki kasus ini. Kolarov dan juga fans yang terkait akan dimintai keterangan, selambatnya pada pekan depan.

"Kepolisian Northumbria telah menerima sebuah laporan terkait bahasa rasisme yang telah digunakan dalam pertandingan antara Newcastle dan Manchester City di St. James' Park," bunyi pernyataan kepolisian.

"Kepolisian Northumbria menganggap tuduhan ini dengan serius dan penyelidikan sedang dilakukan."

Selain kasus ini, Badan Sepakbola Inggris (FA) juga akan menyelidiki atas kasus pelemparan kaleng asap yang dilakukan fans City kepada fans tuan rumah menyusul gol Sergio Aguero yang tercipta di menit kesepuluh.