Agen Casino Online javascript:void(0)javascript:void(0)

Get Adobe Flash player

javascript:void(0)javascript:void(0)

Get Adobe Flash player

Tyson Ganti Kelamin Jadi Perempuan ?

Amerika, Kabar mengejutkan datang dari Mike Tyson, yang disebut-sebut telah berganti kelamin dan mengganti namanya menjadi Michelle.

Parahnya, kabar ini sempat menjadi headline surat kabar pada dua negara di Afrika!


Parodi di dunia maya setelah rumor Mike Tyson ganti kelamin.

Seperti dilansir Yahoo Indonesia, Senin (17/12), kabar tersebut menceritakan bahwa mantan juara dunia tinju kelas berat itu melakukan operasi kelamin selama 16 jam. Tak hanya itu, Tyson juga mengoperasi wajahnya supaya terlihat lebih ‘manis’.

Warta itu bahkan muncul di beberapa situs berita dan surat kabar di beberapa negara Afrika. Entah mengutip siapa sumbernya, situs berita dan surat kabar di Ghana dan Zimbabwe menjadikan berita Tyson berganti kelamin sebagai tajuk utamanya.

Cerita itu tentu saja laris karena memang unik. Bayangkan mantan petinju yang dulu ganas menghajar lawannya dan sulit dijatuhkan di atas ring, lalu kemudian berubah menjadi makhluk yang feminin.

Tapi kabar tersebut dibantah oleh Tyson seperti dimuat di situs berita SpyGhana. Berikut bantahannya:

“Saya masih laki-laki sejati dan masih merasa jantan. Saya bahkan tidak pernah berniat sedikitpun untuk menjadi seorang perempuan. Kabar soal saya berganti kelamin bukan saja tidak benar, tapi juga sesuatu yang sangat bodoh.

“Saya malah tampil di depan umum saat pertandingan Pacquiao vs Marquez pada Sabtu (8/12) lalu dan bergaya seperti laki-laki seperti biasanya,” katanya.

Jadi, Mike Tyson jadi Michelle Tyson? Ada-ada saja.