Agen Casino Online javascript:void(0)javascript:void(0)

Get Adobe Flash player

javascript:void(0)javascript:void(0)

Get Adobe Flash player

Preview Inter vs Torino: Uji Konsistensi


Preview Inter vs Torino: Uji Konsistensi
Internazionale Milan yang tengah tertinggal 10 poin dari pemuncak klasemen sementara Serie A Juventus mau tidak mau harus meraih poin penuh menghadapi Torino di Stadio Giuseppe Meazza, jika tak ingin semakin tertinggal.

Namun tim asuhan Andrea Stramaccioni ini kemungkinan akan menemui sedikit kesulitan. Pasalnya Torino datang ke kandang Inter dengan kepercayaan tinggi setelah tim asuhan Giampiero Ventura ini tak terkalahkan dalam lima laga terakhir mereka.

Ditambah lagi, Inter dalam kondisi yang kurang menguntungkan. Pada laga terakhir, Inter hanya mampu bermain imbang melawan AS Roma di Serie A dan tiga hari kemudian takluk atas tim yang sama di ajang Coppa Italia. Bahkan bila ditarik jauh ke belakang, Nerazzurri hanya mampu sekali menang di Serie A sejak pergantian tahun.

Inter masih tanpa Walter Samuel dan Dejan Stankovic yang cedera. Sedangkan Diego MilitoAntonio Cassano dan Ricky Alvarez masih menanti kabar terakhir dari tim dokter.

Sementara tim tamu juga tak akan bisa menurunkan skuad terbaik mereka. Il Toro tak bisa memainkan bek andalan mereka Angelo Ogbonna yang cedera, sementara kondisi Alessio Cerci masih meragukan untuk dapat turun pada laga nanti.

Perkiraan susunan pemain

Inter:  Handanovic; Ranocchia, Chivu, Juan Jesus; Nagatomo, Zanetti, Gargano, Pereira; Guarin; Palacio, Livaja

Torino:  Gillet; D'Ambrosio, Glik, Rodriguez, Masiello; Brighi, Gazzi; Cerci, Barreto, Meggiorini, Santana