Agen Casino Online javascript:void(0)javascript:void(0)

Get Adobe Flash player

javascript:void(0)javascript:void(0)

Get Adobe Flash player

Preview: Barcelona vs Osasuna, Bangkit Barca!


Preview: Barcelona vs Osasuna, Bangkit Barca!


Pekan lalu, Barcelona FC mengalami hari buruk saat kalah 2-3 dari Real Sociedad. Kekalahan ini juga menjadi yang pertama bagi Lionel Messi dkk setelah melalui 19 pertandingan tanpa kekalahan.

Tekad kembali ke jalur kemenangan pun diusung skuad Blaugrana, dan ini merupakan mimpi buruk bagi Osasuna yang kali ini akan melawat ke Nou Camp.

Blaugrana tentu saja telah merasakan momen kebangkitan mereka saat mengalahkan Malaga 4-2 di Copa del Rey. Namun kemenangan di kompetisi La Liga tentu akan menjadi modal bagus untuk meningkatkan kepercayaan diri.

Pada laga nanti, Barcelona akan tetap mengandalkan kepiwaian Messi di depan gawang. Pemain Argentina ini sempat mengalami kram saat menjalani sesi latihan Jumat lalu, namun pada laga nanti Messi kemungkinan akan tetap mengisi starting eleven.

Sementara tim tamu Osasuna tengah berjuang untuk keluar dari jeratan zona degradasi. Tim asuhan Jose Luis Mendilibar ini bisa jadi akan memberikan debut kepada pemain baru mereka Francisco Silva, yang didatangkan dari klub Universidad Catolica.

Selain itu, Osasuna juga tak bisa menurunkan David Timor, Asier Riesgo dan Sisi yang mengalami cedera. Sementara bek kiri Damia absen karena menjalani hukuman satu laga.

Perkiraan susunan pemain

Barcelona: Valdes, Alves, Puyol, Mascherano, Adriano, Thiago, Busquets, Fabregas, Pedro, Messi, Sanchez

Osasuna: Andres, Bertran, Ruben, Arribas, Nano, Lolo, Oier, Cejudo, Nino, Armenteros, Sola