Agen Casino Online javascript:void(0)javascript:void(0)

Get Adobe Flash player

javascript:void(0)javascript:void(0)

Get Adobe Flash player

Dongkrak Kepuasan Seks Anda dengan Suntikan Pembesar G-spot Ini



Karena sensitivitasnya yang tinggi, para wanita seringkali tak merasa puas atau kurang puas dengan aktivias seksualnya bersama pasangan. Hal ini mendorong ilmuwan untuk menciptakan sebuah terobosan baru berupa suntikan yang disebut dengan G-shot.

Suntikan senilai 550 poundsterling ini diklaim dapat mendorong kenikmatan seksual wanita di atas ranjang dengan cara memompakan filler ke dalam G-spot. Seperti kita tahu, G-spot adalah titik-titik erotis yang ada pada tubuh wanita.

"Saya telah melakukan prosedur G-shot ini selama lima tahun dan menangani lebih dari 150 pasien. Ini bukanlah prosedur operasi, kami hanya menyuntikkan kolagen langsung ke G-spot-nya," ungkap Dr. Lucy Glancey, direktur medis Glancey Medical Associates, Essex, Inggris yang menawarkan prosedur ini.

"Suntikan ini dapat menambah pengalaman seksual wanita dengan melebarkan G-spot sehingga sensitivitasnya meningkat sekaligus membuatnya lebih mudah ditemukan. Yang paling diuntungkan dengan adanya suntikan ini adalah para wanita yang merasa kehilangan sensitivitas alat kelamin, terutama setelah melahirkan," lanjutnya seperti dikutip dari The Sun, Minggu (27/1/2013).

Prosedur ini juga cukup populer di kalangan wanita berusia antara 35-50 tahun yang sering bercerai dan tengah berupaya mencari pasangan baru atau berkencan lagi.