Agen Casino Online javascript:void(0)javascript:void(0)

Get Adobe Flash player

javascript:void(0)javascript:void(0)

Get Adobe Flash player

Nenek 60 Tahun Ikut-ikutan Menari Gangnam Style [Video]

Nenek 60 Tahun Ikut-ikutan Menari Gangnam Style [Video]
Gangnam Style ada di mana-mana! Psy, rapper lucu berpipi tembem asal Korea Selatan benar-benar tahu bagaimana caranya “menginfeksi” pikiran orang banyak dengan tarian dan lagunya yang unik namun brilian.
Psy merupakan fenomena gelombang invasi Kpop teranyar yang mendunia. Dengan mengemas lagunya yang berjudul Gangnam Style ke dalam sebuah video klip lengkap dengan tarian khas, Psy berhasil mendongkrak popularitasnya di blantika musik internasional.

Nama Psy sebenarnya bukanlah nama baru di industri musik Korea Selatan. Pria bernama asli Park Jae Sung ini telah aktif sebagai penyanyi sejak tahun 2000 dengan merilis sejumlah singel. Album perdananya baru keluar pada 2001.

Pria yang lahir 34 tahun yang lalu ini pernah mengenyam bangku kuliah di AS. Ia juga sempat mempelajari musik secara formal di sekolah musik Berklee.

Kini, Psy bergabung dengan BoA, SNSD, Super Junior, dan selebriti Korea lain dalam kapal bernama Kpop wave yang telah berlayar dari satu negara ke negara lain sejak 1990-an.
Kesuksesan Psy sudah ada di depan mata ketika videonya yang diunggah ke YouTube menjadi populer dan dibicarakan banyak orang. Manajer Justin Bieber, Scooter Braun, bahkan langsung menghubungi Psy untuk menandatangani kontrak.

Selain lagunya yang ramah di telinga para pendengarnya sehingga mudah terngiang-ngiang di kepala, tarian uniknya juga mampu membius mereka yang menyaksikan video tersebut.

Sejumlah orang pun keranjingan meniru aksi Psy dalam video Gangnam Style. Artis internasional sekelas Britney Spears pun tak mau ketinggalan mengikuti tarian Gangnam Style. Ia mendapatkan kesempatan ekslusif diajari langsung oleh Psy dalam suatu acara TV di Amerika Serikat.

Bahkan, nenek renta berusia 60 tahun juga ikut-ikutan menari Gangnam Style. Adalah Mike Song, seorang penari dan koreografer asal Amerika Serikat, yang mengajari ibunya yang telah berusia 60 tahun untuk menari Gangnam Style.

Mike mengunggah penampilan ibunya ke YouTube di mana sang ibu mendapatkan banyak pujian atas aksinya tersebut. Inilah video ibu Mike Song menari Gangnam Style ala Psy:


(hp)