Agen Casino Online javascript:void(0)javascript:void(0)

Get Adobe Flash player

javascript:void(0)javascript:void(0)

Get Adobe Flash player

Kumpulan Humor Terbaru


Di bawah ini kamu bakalan ngeliat kumpulan humor yang pastinya bikin ngaka yuk, cekidot :D

Memerlukan Penghisap Debu Baru

Salesman: "Apakah rumah Nyonya perlu membeli sebuah alat penghisap debu vakum yang baru?"

Nyonya rumah: "Tidak perlu, tetapi Anda boleh coba menanya tetangga sebelah, aku tahu alat penghisap debu milik mereka sudah saatnya harus diganti dengan yang baru."

Salesman: "Bagaimana Anda mengetahuinya?"

Nyonya rumah: "Karena kami biasanya selalu meminjam alat penghisap debu mereka."
Sent by: Peter Tan posted on 21 September 2012

Biaya Perceraian Terlalu Mahal

"Aku berketetapan hati akan bercerai dengan suamiku." kata seorang pemain wanita Amerika saat masuk ke sebuah kantor pengacara di New York.

"Oke," jawab pengacara kantor pengacara itu dengan serta merta: "Anda harus bayar $ 300 AS. Dengan biaya sebesar ini, prosedur perceraian Anda akan segera kubereskan."

"Apa katamu, $ 300 AS? Buset!" teriak pemain wanita tersebut dengan kerasnya: "Sudah tentu terlalu mahal donk! Aku nyewa orang membunuh dia, orang hanya minta $ 150 AS saja!"
Sent by: Peter Tan posted on 20 September 2012

Belum Menerima Kenaikan Gaji

Belakangan ini harga barang terus membubung, namun gaji buruh belum pernah dinaikkan, aku berketetapan hati mencari suatu kesempatan menyentil juragan kami yang kikir itu dari samping.

Pada suatu tengah hari, di dalam lift aku kebetulan berjumpa dengan Bapak juragan. Dengan aktif aku menyapanya dan mencari-cari tema pembicaraan: "Wah, harga daging di supermarket sekarang naik lagi, harga sayur mayur pun tak mau ketinggalan, kini penghidupan buruh makin susah."

Pak juragan memalingkan kepalanya melihat diriku dan menunjukkan ekspresi penuh pengertian. Aku diam-diam merasa senang, nampaknya pembicaraanku ini mendapat perhatian Pak juragan.

Sore harinya, perusahaan mengeluarkan sebuah pengumuman: "Berhubung belakangan ini harga daging dan sayur mayur membubung, maka makan siang di kantin akan diubah dari '2 jenis daging atau ikan plus 1 jenis sayur mayur' menjadi '1 jenis daging atau ikan plus 1 jenis sayur mayur'".
Sent by: Peter Tan posted on 20 September 2012

Ada Kaitan Apa Dengan Dirimu

Seorang wanita berusia 40 tahun, parasnya tergolong cantik, memiliki sebuah pekerjaan dan penghasilannya juga cukup stabil.

Pada suatu hari, teman sekantornya, Adi menanyanya: "Syarat-syarat pribadimu sedemikian baiknya, mengapa sampai sekarang kamu kok masih tetap bujangan?"

Wanita itu menjawab: "Waktu kecil aku pernah menjadi anggota sebuah tim atletik di sekolahku, pada suatu kali latihan, aku nahas cedera dan meninggalkan sebuah bekas luka di tapak kakiku."

Adi bertanya lebih lanjut: "Tapak kakimu ada bekas luka, apa hubungannya dengan kamu kawin atau tak kawin?"

"Ya, memangnya tak ada sangkut-pautnya." jawab wanita itu: "Lalu aku kawin atau tak kawin, ada kaitan apa dengan dirimu?"
Sent by: Peter Tan posted on 19 September 2012

Belajar di Jurusan Komputer

A: "Kamu tadinya belajar di jurusan apa?"
B: "Di jurusan komputer."
A: "Bagus sekali dong! Bidangmu di bagian software, jaringan, atau reparasi hardware?"
B: "Di bagian pengangkutan barang."

Kumpulan Humor terbaru silahkan dibagikan yah ke teman2mu..