Agen Casino Online javascript:void(0)javascript:void(0)

Get Adobe Flash player

javascript:void(0)javascript:void(0)

Get Adobe Flash player

Lucu Banget Gan.. Siswi SD Tendang Kemaluan Guru

Lucu Banget Gan.. Siswi SD Tendang Kemaluan Guru
Lucu Banget Gan.. Siswi SD Tendang Kemaluan Guru
Jengkel dengan ulah guru yang memakinya habis-habisan di depan kelas, seorang bocah pelajar SD melakukan aksi nekat dengan menendang kelamin orang tua di sekolahan tersebut. Bahkan sang guru pun tidak menyangka sama sekali bisa diserang balik oleh siswinya itu.

Surat kabar the Daily Mail Jumat (7/9/2012), memberitakan adegan mengejutkan sekaligus kurang ajar itu berlangsung di sebuah sekolah dasar di Rusia. Namun tidak disebutkan lokasi persisnya. Kejadian ini direkam seorang pelajar melalui telepon seluler dan diunggah ke situs liveleak.com.

Peristiwa itu berlangsung saat pelajaran bahasa Inggris. Awalnya, bocah perempuan berambut pirang ini hanya menunduk ketika diomeli bertubi-tubi oleh gurunya. Tidak puas sampai di situ, guru agresif ini menekan-nekan kepala sang murid dengan jari telunjuknya menandakan dia kesal dengan kecerdasan sang siswi.

Rupanya pelajar ini tidak tahan menerima cercaan gurunya. Setelah berkali-kali kepalanya diserang dengan jari tangan sang guru, cewek berambut pirang ini kemudian menendang kelamin gurunya tersebut.

Sontak suasa kelas menjadi riuh. Murid-murid terbahak melihat guru mereka menahan sakit sambil memegang kemaluannya sedangkan murid nekat itu lari meninggalkan kelas karena ketakutan.

Kejadian ini bisa dijadikan peringatan bagi guru untuk tidak berlebihan mengomeli muridnya. Apalagi sampai tangannya ikutan menyerang siswa pas di kepala. Jika sang pelajar sudah malu, bisa jadi dia akan mengambil tindakan nekat seperti dilakukan pelajar cilik Rusia tadi.