Agen Casino Online javascript:void(0)javascript:void(0)

Get Adobe Flash player

javascript:void(0)javascript:void(0)

Get Adobe Flash player

Rooney Tanggapi Dingin Hasrat Bolt ke United


Penyerang Manchester United, Wayne Rooney menanggapi dingin kabar timnya tengah dekat dengan atlet lari bernamaUsain Bolt.

Belakangan memang kerap muncul berita mengenai The Red Devils yang akan menjajal kemampuan Bolt dalam hal sepak bola. Banyak pendapat mengatakan, kecepatan dan teknik mumpuni adalah kolaborasi yang sangat baik.

Usain Bolt sendiri adalah seorang sprinter yang baru saja meraih medali emas di Olimpiade London kemarin. Ia memiliki catatan tercepat pada jarak 100 meter yang ditempuh dalam waktu 9,63 detik.

Pihak United sendiri mengkonfirmasi jika bergabungnya Bolt akan menambah kecepatan tim mereka. Begitu juga dengan defender Rio Ferdinand yang tampak antusias menyambut kabar tersebut. Namun beda halnya dengan Wayne Rooney.

Striker The Three Lions Inggris di Euro lalu itu tampak tidak sependapat dengan Ferdinand. Ia beralasan karena cabang olah raga yang ditekuni sangat berbeda.

"Ia (Usain Bolt) jelas menambah kecepatan bagi tim. Namun itu adalah olah raga yang berbeda. Saya kira ia lebih baik tetap berada di jalurnya," tukas Rooney.