Agen Casino Online javascript:void(0)javascript:void(0)

Get Adobe Flash player

javascript:void(0)javascript:void(0)

Get Adobe Flash player

Lucu Banget! Video Hantu dalam Iklan Mobil Hyundai Veloster


Video kali ini merupakan sebuah iklan dari sebuah perusahaan mobil ternama dari korea selatan yaitu Hyundai, dalam video yang menggunakan sosok hantu atau lebih tepatnya sosok pencabut nyawa ini memperlihatkan sebuah pesan akan pentingnya keselamatan saat keluar dari kendaraan bermobil, karena menurut statistik banyak sudah kejadian kecelakaan yang hanya disebabkan karena keluar dari pintu pada sisi jalan terbuka (seharusnya keluar dari sisi tepi jalan trotoar untuk keselamatan).

Berangkat dari itulah Hyjundai Veloster lahir untuk meminimalisir kejadian hal seperti yang sudah disebutkan tadi, namun vbukannya mendapat apreasi positif, video promosi Hyundai Veloster karya sutradara Tom Rijpert mendapatkan penolakan dari dewan kehormatan Hyundai itu sendiri karena menilai materi pada cerita video hantu tersebut sangat menyeramkan.

Memang tidak bisa dipungkiri ada sisi menyeramkan dalam tayangan yang berdurasi 48 detik itu, namun secara keseluruhan banyak pengguna youtube menyebutkan bahwa video tersebut bisa dibilang video hantu lucu yang memiliki alur cerita yang bagus tanpa kehilangan makna dan aspek keselamatan yang terkandung di dalamnya. Bahkan menurut Fitzroy video hantu itu sungguh merupakan iklan yang tidak biasa, kreatif bahkan sangat bagus sekali.

Dalam tayangan tersebut memperlihatkan mahluk tanpa wajah dengan pakaian hitam lengkap beserta tongkat sabit layaknya sosok pencabut nyawa sedang menuju ke arah pintu sisi kiri mobil lalu wanita keluar dari mobil pada umumnya, seketika tiba-tiba wanita tersebut terhantam truk yang pas sedang lewat, lalu pada scene yang berbeda seorang wanita yang sama di dalam mobil Hyundai Veloster melakukan hal yang sama juga ingin keluar dari mobil pada sisi kiri mobil Hyundai Veloster tetapi ia tidak dapat menemukan gagang pembuka pintunya dan akhirnya dia keluar pada sisi pintu mobil bagian kanan, dengan begitu sosok pencabut nyawa tersebut tidak dapat menjemput ajal wanita tersebut. Lalu apa yang terjadi selanjutnya? yuk sobat DuniaGambar.com sama-sama kita lihat videonya di bawah ini.