Agen Casino Online javascript:void(0)javascript:void(0)

Get Adobe Flash player

javascript:void(0)javascript:void(0)

Get Adobe Flash player

Hadiah Ulang tahun yang Berkesan


Hadiah Ulang tahun Pacar

Kira-kira apa sih hadiah ulang tahun untuk pacar yang mau kamu kasih? Hadiah adalah sesuatu yang membuat orang penasaran, hadiah bermacam - macam, ada  hadiah yang membuat bahagia, senang, terkejut ada juga hadiah yang bisa membuat orang kesal / sebal, karena mungkin hadiah itu adalah ke isengan dari orang yang memberi hadiah tersebut.Hadiah beragam jenisnya ada hadiah romantis, lucu dan unik. Selain itu hadiah juga bisa di berikan kepada siapa saja yang ingin kita beri, entah orang terkasih, seperti pacar, dan sahabat, anak, orangtua, saudara dan orang-orang lain yang berkesan / berarti dalam hidup kita. Berikut contoh - contoh hadiah romantis untuk pacar / sahabat dalam bentuk pajangan / benda:

hadiah-pasangan-doraemon
Pasangan-doraemon

hadiah-cat-and-fish
cat-and-fish
hadiah-wedding-hellokitty
wedding-hellokitty

china-love
china-love
Hadiah romantis ulang tahun yang berkesan bisa dalam bentuk barang yang bisa di pakai, misal seperti baju, cincin , dan barang-barang lain yang sifatnya tidak hanya untuk sebagai pajangan, seperti:

gelang-dolpin
gelang-dolpin

cincin-couple-hati
Cincin-couple-hati
baju-couple-korea
baju-couple-korea
Namun terkadang kita merasa bingung saat mencari hadiah ulang tahun apa yang berkesan yang cocok untuk orang terkasih seperti pacar, sahabat, orang tua, anak dll.berikut beberapa tips untuk memilih hadiah yang romantis untuk orang-orang yang kita sayangi:

1. Ketahui apa yang di inginkan oleh mereka
Bukan dengan menanyakan secara langsung, tentunya. Ketahui apa yang diinginkannya dengan cara memperhatikan apa yang berulang kali dibicarakannya atau bagaimana responnya saat melihat atau menyaksikan sesuatu seperti iklan TV,tempat hiburan,dll.

2. Ketahui kebiasaannya
Calon penerima kado gemar duduk-duduk sambil minum kopi di coffee shop? Gift certificate atau voucher produk dari coffee shop langganannya dapat menjadi kado yang pas. Gemar menonton sepak bola di kafe? Buat surprise party dengan mengadakan acara nonton bareng sambil mengundang teman-teman dekat.

3. Tak perlu mahal
Barang mahal tapi tak berguna? Singkirkan saja. Prioritaskan kebutuhan dan keinginannya, tak peduli walaupun harganya murah atau mahal. Ia akan senang jika mendapat hadiah yang diinginkannya, walaupun harganya murah.

4. Pilih online shop terpercaya
Salah satu kelebihan online shop ialah variasi barang yang tidak pasaran. Ditambah lagi jika Anda memesan barang dari online shop fashion. Anda juga bisa langsung meminta untuk dikirim ke alamat si penerima,jadi akan terlihat benar-benar sureprise. Referensi online shop terpercaya seperti http://ayobelanjabaju.com mempunyai tanggung jawab yang besar, staff profesional, jadi ketika Anda menerima barang reject/tidak sesuai pesanan, mereka kasih GARANSI, uang kembali atau barang ditukar?

5. Cabut label harga
Inilah hal yang paling penting, namun seringkali terlupakan. Entah karena terburu-buru atau sulit dilepas. Apapun alasannya, membiarkan si penerima mengetahui harga kado yang diterimanya merupakan hal tidak etis.


Itulah beberapa hal  penting informasi sebagai hadiah ulang tahun yang berkesan untuk pacar atau sahabat anda. (SN)