Agen Casino Online javascript:void(0)javascript:void(0)

Get Adobe Flash player

javascript:void(0)javascript:void(0)

Get Adobe Flash player

Wilshere Siap Perpanjang Kontraknya di Arsenal

FOTO:David Price/Arsenal FC via Getty ImagesLondon - Arsenal tengah mengalami kesulitan di dalam maupun luar lapangan. Walau demikian, Jack Wilshere tidak ragu untuk memperpanjang kontraknya di Emirates pada beberapa pekan ke depan.

The Gunners sedang terpuruk dengan terlempar ke peringkat delapan klasemen sementara. Ini memicu kekecewaan para suporternya yang beberapa kali melakukan aksi protes, menuntut klub untuk belanja pemain.

Kontrak Wilshere sesungguhnya masih tersisa tiga tahun lagi tapi pembicaraan kontrak sudah berlangsung. Menurut laporan Sky Sports, durasi kontrak baru pemain 20 tahun itu mencapai empat tahun.

"Aku sedang berbicara dengan klub dan aku mungkin akan menyerahkan masa depanku kepada klub dalam beberapa pekan ke depan," ucap Wilshere.

"Aku tahu tim sedang menjalani masa sulit untuk sekarang tapi tim manapun juga begitu," tambah dia.

Wilshere telah memperkuat Arsenal sejak di level yunior. Setelah pulang dari masa peminjaman Bolton, Wilshere jadi pilihan utama dan tampil di 49 pertandingan Arsenal dengan dua gol dan sembilan assist pada 2010-11 sebelum absen di sepanjang musim lalu akibat cedera.