Agen Casino Online javascript:void(0)javascript:void(0)

Get Adobe Flash player

javascript:void(0)javascript:void(0)

Get Adobe Flash player

Kolam Renang Rooftop Terunik di Dunia





Ngabuburit sambil nunggu buka puasa bakalan seger diisi dengan kegiatan olahraga, apalagi berenang. Gak cuma sehat, kolam renang juga menjadi tempat unik untuk bersantai. Kebayang asyiknya berenang sembari menikmati pemandangan kota dari ketinggian.

Berikut lima kolam renang unik yang berada di puncak gedung, alias rooftop yang bisa lo cobain:

1. Hotel Adelphi, Melbourne, Australia

Sebuah hotel di Melbourne, Australia bernama Adelphi memiliki kolam renang yang tidak biasa. Kolam ini berada di atap gedung 9 lantai dengan tinggi sekitar 25 meter. Pemandangan indah Kota Melbourne bisa lo saksikan dengan jelas dari sini.

Uniknya, kolam ini berbentuk kotak memanjang dengan dasar kolam adalah kaca. Pada bagian ujung kolam sengaja di buat menjorok keluar atau lebih lebar dari luas gedung. Di bagian ini, Anda akan dibuat merasakan sensasi berenang melayang di atas gedung, mengingat dasar kolam adalah kaca tembus pandang. Kebayang kan sensasinya!



2. Hotel Intercontinental Festival City, Dubai

Gak henti-hentinya Dubai mengejutkan dunia dengan mega proyeknya. Kali ini, di atap Hotel Intercontinental Festival City terdapat kolam renang yang sangat unik. Kolam ini berbentuk melengkung dengan dasar kaca yang transparan.

Tak berbeda jauh dengan yang ada di Hotel Adelphi, kolam ini juga menjorok ke luar. Jadi, orang yang berlalu-lalang di bawahnya bisa melihat siapa yang sedang berenang di atasnya.



3. Hotel Joule, Dallas, Amerika Serikat

Jika berbicara tentang kolam di atas gedung yang menjorok ke luar, mungkin Hotel Houle di Dallas, Amerika Serikat adalah yang paling ekstrim. Walapun dasarnya bukan kaca, kolam yang berada di lantai 10 ini lebih panjang 7 meter dari gedung hotel itu sendiri.

Asyiknya, pada bagian ujung kolam hanya dibatasi dengan kaca. Jadi, Anda bisa menyaksikan indahnya pemandangan Kota Dallas dari ketinggian sambil berenang. Berani?



4. Hotel Hilton, Auckland, Selandia Baru

Berbeda dengan kolam renang sebelumnya, Hotel Hilton di Kota Auckland, Selandia Baru memiliki kolam yang lebih unik lagi. Kolam ini berada di tengah-tengah antara dua menara gedung yang tinggi. Sisinya dibatasi dengan kaca yang transparan. Jadi, hampir semua tamu hotel bisa menyaksikan pemandangan kolam renang dari dalam kamarnya.

5. Marina Bay Sands Hotel, Singapura

Kalau kolam yang satu ini pasti sudah cukup terkenal. Berada di atap Marina Bay Sands Hotel, Singapura, kolam ini diberi nama Kolam Infinity. Tingginya sekitar 200 meter dari permukaan tanah! Pemandangan yang indah pasti sudah terbayang.

Sesuai namanya, Kolam Infinity didesain agar seakan tanpa batas. Jika Anda berenang di kolam ini, Anda tidak akan melihat di mana batas atau ujung kolam, sebab kolam hanya dibatasi dengan kaca transparan yang tipis dan tidak terlihat. Sensasi berenang menyenangkan sudah pasti bisa lo dapatkan di sini.