Agen Casino Online javascript:void(0)javascript:void(0)

Get Adobe Flash player

javascript:void(0)javascript:void(0)

Get Adobe Flash player

10 Obat Putus Cinta

10 Obat Putus Cinta



obat-putus-cinta
Obat Putus Cinta


Putus sama pacar pasti bikin hati kita berdarah-darah. Terutama di hari-hari pertama baru putus sama pacar, rasanya dunia jungkir balik di mata kita. Nah, jika ingin cepat sembuh dari luka akibat patah hati, bisa kita coba 10 langkah berikut ini:
  • Menangis sepuasnya. Nggak usah gengsi untuk menangisi kisah sedih kita. Keluarin saja semua emosi yang ada supaya kita jadi lebih lega dan bisa berfikir jernih nantinya.Curhat. Langsung telepon sobat-sobat dekat yang dengan senang hati akan mendengarkan semua uneg-uneg kita.
  • Singkirkan benda kenangan. Kumpulin semua benda peninggalan mantan, baik itu foto, kartu ucapan, atau hadiah, lalu singkirkan dari hadapan kita. Jadi kita akan terbebas dari barang-barang yang berkaitan dengan mantan pacar.
  • Bersihin pikiran. Kita harus membersihkan pikiran kita dari kenangan dan pengaruh mantan pacar kita. Setiap kali wajah mantan mencoba masuk ke pikiran kita, langsung blokir dengan segala cara.
  • Jaga jarak. Meskipun kangen setengah mati, kita coba untuk tetap jaga jarak dengan mantan pacar. Soalnya, gimana bisa melupakan dia, kalau tetap sering telpon atau BBM?
  • Cari pelampiasan yang OK. Keluarkan semua kata yang menggambarkan semua perasaan kita saat itu di diary. Atau kita bisa olahraga seperti jogging atau berenang, biar energi marah kita tersalurkan.
  • Hang out with friends. Ajaklah teman-teman dekat keluar buat hang out bareng. Sekalian minta mereka memperkenalkan kita sama gebetan baru.
  • Hilangkan pesona mantan. Nggak dosa, kok kalau kita me-list semua kejelekan mantan yang paling nggak kita suka. Bukannya ingin mencela, tapi itu berguna agar kita ingat alasan kenapa mantan pacar harus keluar dari kehidupan kita.  
  • Menyibukan diri. Cara terbaik untuk melupakan seseorang adalah dengan menyibukan diri. Kita bisa coba untuk lebih aktif di ekskul atau lebih serius nekunin hobi kita selama ini.
  • Dengarkan lagu penyemangat. Mendengarkan lagu-lagu ceria favorit kita bisa jadi penyemangat jiwa kita yang sedang down. Apalagi lagi kalau lagu itu berkisah tentang ketegaran hati setelah putus cinta
Nah itulah beberapa obat putus cinta, bagi kalian yang sedang mengalami putus cinta gk salahnya cobain tips obat putus cinta diatas.<iL>